Rabu, 06 Januari 2010

1. Syiah mensyaratkan sunni melakukan syahadat lagi kalau masuk Syiah!!

Lho bukannya sunni muslim..?? Bukan bagi Syiah, karena syahadat dalam syiah bukan "Dua Kalimat Syahadat" tapi "Tiga Kalimat Syahadat" sehingga sunni bagi syiah belum Islam sebenarnya krn blum lengkap syahadatnya.

2. Setelah masuk Syiah.. dikau akan diajarkan 12 Imam pengganti Nabi SAW berurutan dari ahlul baitnya!!

Lho bukannya pengganti Nabi SAW itu adlh Abu Bakar ra?? Bukan bagi Syiah, pengganti Nabi SAW bagi Syiah adlh Sayyidina Ali ra.. mrk meyakini Sayyidina Abu Bakar ra.. merebut hak Sayyidina Ali ra.. tdk cukup itu.. bahkan mrk mewajibkan dikau meyakini kalau Sayyidina Abu Bakar ra sudah kafir.

3. Setelah meyakini 12 Imam.. dikau akan diajarkan 5 Rukun Iman!!

Lho bukannya Rukun Iman ada 6?? Bukan bagi Syiah, karena Rukun Iman dalam syiah adalah sbb berikut :

1. Tauhid (keesaan Allah)
2. Al-’Adl (keadilan Allah)
3. Nubuwwah (kenabian)
4. Imamah (kepemimpinan Imam)
5. Ma’ad (hari kebangkitan dan pembalasan)

4. Setelah menerima Rukun Iman Syiah.. dikau akan diajarkan Sholat wajib 3 waktu!!!

Lho bukannya sholat wajib itu 5 waktu?? Bukan bagi Syiah, karena syiah meyakini Sholat wajib itu adalah 3 waktu saja.

5. Setelah menerima Sholat wajib 3 waktu.. dikau akan diajarkan bahwa Sholat Jumat tidak wajib!!!

Lho bukannya Sholat jumat itu wajib.. bahkan kalau sampai meninggalkan jumat 3 kali berturut2 Allah akan kunci mati hatinya?? Bukan bagi Syiah, karena Syiah meyakini bahwa Sholat jumat tidak wajib.

6. Setelah meyakini Sholat jumat tidak wajib.. dikau akan diajarkan taqiyah.. yaitu bolehnya berbohong untuk menipu masyarakat!!!

Lho bukannya berbohong itu dosa?? Bukan bagi Syiah, berbohong untuk menipu masyarakat adalah wajib.. bahkan salah satu kunci penyebaran syiah.. banyak tokoh Syiah berbohong mengakui kesyiahannya.

7. Setelah menerima ajaran taqiyah milik Syiah.. dikau akan diajarkan berpura-pura menerima keaslian al-Quran yg sudah disepakati!!!

Lho bukannya al-Quran itu asli & terjaga?? Bukan bagi syiah, al-Quran yg sering dibaca oleh Islam bagi syiah sudah terkena manipulasi para sahabat Nabi SAW.

8. Setelah meyakini al-Quran sudah tidak asli & menjaga kepura-puraan demi mengelabui masyarakat.. dikau akan diajarkan bahwa al-Quran yg asli adalah mushaf fatimah!!!

Lho bukannya al-Quran yg disepakati itu mushaf Usmani?? Bukan bagi Syiah, mushaf fatimah adalah yg asli menurut mereka.. tp dikau tdk akan ditunjukkan sebab mushaf itu tdk pernah ada, tp dikau wajib meyakini. Syiah hanya memberi tahu kalau jumlah ayatnya adalah 17.000 ayat.

9. Setelah keyakinan Syiah dikau merasuk begitu dalam.. maka dikau akan diajarkan kawin mutah.. alias kawin kontrak versi Syiah!!!

Lho bukannya mutah itu haram.. & kawin kontrak merusak tatanan keluarga?? Bukan bagi Syiah, kawin kontrak adalah ajaran utama Syiah.. Syiah menyatakan barangsiapa orang syiah belum pernah kawin kontrak walau pun cuman satu kali hubungan intim.. maka dikau dianggap belum syiah seutuhnya. (Ini adalah jurus terakhir syiah.. agar dikau terjerat terus & terus menerus membela Syiah meski harus berbohong.)

10. Setelah dikau sudah tidak bisa lepas lagi dari Syiah.. maka harta dikau akan dikuras.. ada kewajiban menyumbang dari sebagian harta dikau kepada yayasan2 syiah.. dengan dalih harta khumus!!!

Lho bukannya harta khumus itu ada pada rampasan perang & baitul mall yg dikelola pemerintah, bukan dari harta sumbangan atau sedekah?? Bukan bagi Syiah, sebagian besar harta tsb akan dikirimkan ke Iran untuk disumbangkan kpd para tokoh Syiah yg sbagian mrk bernasab palsu kpd Nabi SAW atau bernasab lewat kawin mutah. Karena kawin kontrak menjadi kebanggaan wanita syiah jika di sewa oleh para ayatullah Iran.

11. Setelah menerima semuanya.. dikau akan diajarkan adanya Imam Ghaib nyang bersembunyi di gua Samara menunggu & menunggu!!!

Apakah itu?? Yaitu ajaran nyng meyakini bahwa Imam ke 12 mereka adalah ghaib & saat keluarnya.. maka sholat jumat menjadi wajib... tapi ntah apa yg ditunggu

12. Setelah menerima dongeng Imam Ghaib nyang 12 versi Syiah.. maka dikau akan di dongengkan peristiwa2 sejarah penuh kepalsuan..

Apakah itu?? Yaitu :

*. Dongeng ttg berpalingnya para sahabat Nabi SAW stlh meninggalnya..

*. Dongeng nyang berisi penghinaan para isteri Nabi SAW..

*. Dongeng dibalik peristiwa fadak..

*. Dongeng pemaksaan baiatnya Sayyidina Ali ra kpd Sayyidina Abu Bakar ra.. dikatakan dlm dongeng itu bahwa Imam Ali bertaqiyah & berpura2 baiat kpd Abu Bakar ra.. krn mrasa krng pendukungnya di Madinah..

(Padahal Sayyidina Ali ra sukarela penuh keikhlasan membaiat Sayyidina Abu Bakar ra..)

*. Dongeng dibalik peristiwa perang jamal & perang shiffin.. dimana dalam dongeng itu seakan-akan perang jamal & Shiffin akibat pemberontakan..

(Padahal kedua perang itu akibat fitnah kejam kelompok besar kaum munafikin dari kalangan yahudi & majusi nyang dimotori oleh Abdullan bin Saba.. jumlah tokoh mrk mencapai ratusan orang..)

*. Dongeng dibalik baiatnya Sayyidina Hasan ra kpd Muawiyah ra.. dikatakan dalam dongeng itu bahwa Imam Hasan takut mati... takut ditinggal pendukungnya sehingga dia menyerahkan kepemimpinan kepada Muawiyah ra..

(Padahal Sayyidina Hasan ra sukarela penuh keikhlasan membaiat Muawiyah ra..)

*. Dongeng dibalik syahidnya Sayyidina Husein ra.. dikatakan bahwa Yazid mmrintahkan pembunuhan kpd Imam Husein.. pdhal kenyataannya Yazid tdk tahu menahu peristiwa itu.. Yazid hanya memerintahkan meredakan situasi di daerah Kufah..

(Peristiwa besar yg selalu ditutup-tutupi oleh Syiah.. adlh kesyahidan Sayyidina Husein ra bkn krn hebatnya tentara Yazid.. tp krn pengkhianatan Syiah.. sbgain ahli sejarah mengungkapkan bahwa para Syiah lah nyang memulai terjadi penyerangan setelah melihat Sayyidina Husein ra kecewa dengan sikap orang2 syiah & hendak menemui Yazid untuk baiat kpdnya..)

- Dan harap diketahui wahai para facebookers muslim yg dirahmati Allah.. diantara anak - anak Sayyidina Ali ra alias saudara Sayyidina Husein ra.. sbgian mrk bernama Abu Bakar bin Ali, Umar bin Ali, Usman bin Ali. -

Dan dikau tdk akan pernah mendengar nama2 ini dlm peringatan peristiwa Karbala buatan Syiah.. syiah menyatakan mencintai ahlul bait Nabi SAW.. pdhal Abu Bakar bin Ali, Umar bin Ali, Usman bin Ali adlh ahlul bait Nabi SAW nyang sdh syiah lupakan dlm perayaan peringatan syahidnya Sayyidina Husein ra..

★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★

Setelah dikau MENGETAHUI semua itu wahai para Facebooker Muslim.. maka KATAKAN TIDAK PADA SYIAH...

Dan invite semua ikhwan wal akhwat fillah yg engkau kenal sbanyak2nya.

★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★

HEADLINES NEWS

Iran (arrahmah) - Pemerintah Syi'ah di Iran telah menutup satu masjid milik Ahlus Sunnah di Kota Fadlil Abad, Iran bagian utara, pada Senin (26/5). Kemudian, dua hari setelah itu, Rabu (28/5), pemerintah memaksa para pengurus masjid untuk menghilangkan semua peralatan yang berhubungan dengan masjid, seperti papan tulis, speaker, dan lainnya.

Kaum Sunni di Iran sangat menyayangkan keputusan pemerintah, karena masjid tersebut sudah delapan tahun berdiri dan didirikan shalat lima waktu. Pemerintah mengambil keputusan tersebut dengan dalih pendirian masjid itu tidak ada izinnya.

Pengurus masjid tersebut mengakui tidak adanya surat izin resmi dari pemerintah, namun bukan berarti tidak mengajukan perizinan kepada pemerintah setempat. Sebelum membangun masjid, pengurus masjid sudah melayangkan surat izin kepada pihak yang berwajib, tetapi tidak ada jawaban. Beberapa kali pengurus masjid melayangkan surat izin, tetapi tetap tidak ditanggapi. Pemerintah terkesan menghalangi-halangi pendirian masjid untuk kaum Sunni.

Kaum muslimin Ahlus Sunnah di kota Fadlil Abad berjumlah lebih dari dua ribu jiwa, dan mereka tidak mempunyai tempat peribadatan, kecuali satu masjid yang telah ditutup tersebut.

Sumber: Alislamu

Bukti Nyata Syiah mencaci maki Sahabat NABI SAW

Tidak ada komentar:

mari bersama mengembalikan kehidupan Islam.