Rabu, 06 Januari 2010

Mari Kita Buktikan Perjuangan Menegakkan Syariah & Khilafah Semakin Meluas !!

Asalamu'alaikum wr wb

“Sesungguhnya Allah pasti menolong orang yang menolong (agama)-Nya. Sesungguhnya Allah benar-benar Maha kuat lagi Maha perkasa,” (QS. Al Hajj : 40)


Sebagai ummat Islam sudah menjadi KEWAJIBAN bagi kita mendukung perjuangkan penegakan SYARIAH ISLAM dalam bingkai KHILAFAH

Karena itu sebagai seorang muslim, marilah kita berikan suara dalam upaya penegakkan Khilafah. BUKTIKAN BAHWA PERJUANGAN KITA MENDAPAT DUKUNGAN PENUH SELURUH KALANGAN. ALLAHU AKBAR 3x !!!


Saudara dan Saudariku yang di muliakan Allah. Adalah suatu kebahagiaan tersendiri bagi kami dan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya. Apabila anda mau meluangkan waktu sejenak membantu perjuangan ini dengan cara :


1. Bergabunglah di grup ini Referendum Umat Islam Dalam Penegakkan Daulah Khilafah Ala Manhaj An Nubuwah, dengan mengklik "GABUNG KE GRUP" atau JOIN GROUP (mana kala anda belum bergabung)


2. Setelah itu klik "'INVITE PEOPLE TO JOIN" atau "UNDANG ORANG UNTUK BERGABUNG" untuk bergabung di pages ini, dan undang teman anda sebanyak banyaknya. agar semakin banyak yang mendukung perjuangan kita.


Setelah daftar semua teman anda muncul semuanya, undanglah semua teman anda. Tidak usah megklik satu persatu teman anda. Tapi cukup masukkan Script berikut ke kotak browser addresses bar (mozilla atau internet explorer) anda :


javascript:elms=document.getElementById('friends').getElementsByTagName('li');for(var fid in elms){if(typeof elms[fid] === 'object'){fs.click(elms[fid]);}}


kemudian paste script di atas di browser addresses bar dan tekan enter,


periksa baik baik apakah semua teman anda telah tertandai semuanya


Setelah itu klik "KIRIM UNDANGAN" atau "SEND INVITATION" maka undangan akan terkirim kesemua teman anda secara otomatis


3, TULIS DUKUNGAN ANDA terhadap SYARIAH dan KHILAFAH di "dinding" atau Wall halaman tersebut


4. Bagikanlah halaman ini, denga menklik "bagikan" atau "share" dibahagian kiri bawah agar halaman ini dapat tersebar


5. Semoga Allah memberikan pahala atas perjuangan anda. dan memudahkan urusan anda wahai saudara dan Saudariku. Dan memberi pahala atas usaha anda Amiiin.


Saudara Saudariku Yang di muliakan Allah. Ingatlah Firman Allah :

"Hai orang-orang yang beriman, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu" (TQS Muhammad [47]: 7)


“Sesungguhnya Allah pasti menolong orang yang menolong (agama)-Nya. Sesungguhnya Allah benar-benar Maha kuat lagi Maha perkasa,” (QS. Al Hajj : 40)


“dan supaya Allah mengetahui siapa yang menolong (agama)Nya dan rasul-rasul-Nya. Padahal Allah tidak dilihatnya. Sesungguhnya Allah Maha kuat lagi Maha Perkasa.” (QS. Al Hadid : 25)


Yakinlah Allah Pasti Menolong Orang Yang Menolong Agamanya



Wasalamu'alaikum wr wb

Tidak ada komentar:

mari bersama mengembalikan kehidupan Islam.