Kamis, 29 April 2010

HATI KITA

Murid disebut pintar ataupun berhasil jika LULUS UJIAN. Bukan sudah berapa banyak PR yg telah dikerjakan, sudah berapa kali masuk kelas atau sudah berapa lama sekolah. Ukurannya adalah HASIL UJIAN, LULUS ATAU TIDAK. Semua menjadi percuma jika tidak lulus .
Tidak jauh berbeda, dalam kehidupan kita sehari-hari pun demikian! kita perlu mengetahui sejauh mana tingkat keberhasilan dari setiap aspek kehidupan kita.Termasuk IBADAH!
Bagaimana caranya kita mengetahui tingkat keberhasilan IBADAH atau PENGABDIAN kita KEPADA ALLAH ? Apa harus menunggu selesaikan hidup dulu alias mati? atau ALLAH sajalah nanti yg menilai? Sudah tentu terlambat!
Lalu bagaimana? HATI KITA LAH ALAT UKURNYA.itulah fungsi utamanya Allah bekali HATI! Tanyakan pada hati kita yg paling dalam! APAKAH KITA MERASA SEMAKIN DEKAT DGN ALLAH, SEMAKIN MENCINTAI ALLAH? SEHINGGA HATI PUN SELALU MERASA TENANG ,TIDAK GELISAH,apapun keadaannya? Jika hati anda MENGIYAKANNYA, MENG AMINI NYA maka Insyallah anda dinyatakan LULUS! DAN BERHAK MENDAPATKAN MEDALI SURGA!

Tidak ada komentar:

mari bersama mengembalikan kehidupan Islam.