Rabu, 10 Februari 2010

Ya Akhi Wa Ukhti bantulah perjuangan kami !

Assalamualaikum wr.wb
Kepada saudaraku yang dirahmati Allah, Setelah umat muslim terfitnah didunia nyata, merekapun membuat fitnah didunia maya..Contohnya banyak kita temui Website, Blog, Millis dan sekarang di jejaring sosial ( facebook ). Benarlah apa kata Allah..

Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: "Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)." Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu. [QS. Al Baqarah 120]


Dan teman-teman mereka (orang-orang kafir dan fasik) membantu syaitan-syaitan dalam menyesatkan dan mereka tidak henti-hentinya (menyesatkan). [Al A'raaf 202]

Dengan itu kami menghimbau kepada saudara saudaraku untuk membantu kami memerangi mereka, karena mereka telah memerangi umat muslim , wajib bagi kalian untuk membantu perjuangan ini dan memerangi para kafir harby.

“Dan perangilah mereka, supaya jangan ada fitnah dan supaya agama itu semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari kekafiran), maka sesungguhnya Allah Maha Melihat apa yang mereka kerjakan.” (QS. Al-Anfal: 39)

Kami hanya memerlukan bantuan kalian untuk melaporkan account acocount di bawah ini kepada pihak admin Facebook besok setelah shalat jumat secara bersamaan, Ingat setelah shalat Jumat. Tanggal 15 Januari 2010.

Jika kalian ingin menyebarkan catatan ini, sebarkan kepada kaum muslim yang kalian percaya. jangan kalian tag atau menyebarkan lewat group..karena diantara teman/group kalian pasti ada intelegen kafirnya..

Tidak ada komentar:

mari bersama mengembalikan kehidupan Islam.