Jumat, 05 Maret 2010

- Tuduhan "Anti Semit" - senjata Yahudi memojokkan pemimpin Negara

PERDANA MENTERI TURKI ANTI SEMIT

Pemerintahan Israel menuduh Perdana Menteri Turki Recep Tayyep Erdogan sebagai pihak yang mendukung gerakan 'Anti-Semit', bahkan yang menyukseskannya dari dalam.

Surat kabar Israel Haaretz (26/1) melansir, tuduhan tersebut dikemukakan oleh salah satu sumber dari dalam negeri Israel, menyusul kian derasnya rangkaian krisis dan kemelut diplomatik antara pemerintahan Turki dan Israel sejak awal 2009 silam.


eramuslim.com

=___________________________=

ISRAEL BOIKOT TURKI

Hubungan Turki-Israel panas lagi. Lebih dari 2.000 serikat pekerja di Israel mengumumkan bahwa mereka akan memboikot pariwisata Turki sebelum pemerintah Turki menyampaikan secara resmi pernyataan maafnya pada Israel. Ancaman boikot itu disampaikan pada acara pameran pariwisata yang berlangsung di Tel Aviv.

Anggota serikat pekerja Israel menganggap PM Turki Recep Tayyeb Erdogan telah menyerang Israel secara verbal, karena Erdogan kerap melontarkan kecaman dan kritikan tajam atas tindakan Israel terutama dalam masalah Palestina. Pekan kemarin, pemerintah Israel bahkan menyebut Erdogan anti-Semit dan telah merusak citra Israel lewat pernyataan-pernyataannya.

eramuslim.com

=___________________________=

Inilah negara Turki... negara islam yang dikenal sangat liberal. Tapi apa yang terjadi...

Ketika perdana menteri Turki ENDORGAN.. baru ribut satu kali dengan perdana menteri Israel dlm sebuah pertemuan..

padahal tidak pernah ada pernyataan deras dari perdana menteri Turki menyatakan anti negara Israel dan anti semit.. sperti ucapan berkali2 presiden Iran..

Bahkan pernah ada rencana pembunuhan terhadap perdana menteri Turki ini yg alhamdulillah berhasil digagalkan...

inilah yg terjadi...

=___________________________=

bandingkan dengan Ahmadinejad...

AHMADINEJAD dengan jelas melakukan pidato yg disorot ke seluruh dunia... dengan jelas2.. dia mengatakan israel adalah musuh.. anti holocust.. anti Amerika.. dlll.. israel harus dihapuskan dari muka bumi..

tapi... tak pernah ada pernyataan resmi dari perdana menteri israel kalo.. Ahmadinejad itu "anti semit"..

tdk pernah ada usaha pembunuhan padanya.. mana..??? israel & amerika seakan diam saja..

malah terakhir.. Amerika dengan tegas mnyatakan dukungan pada pemerintahan Ahmadinejad ketika negara Iran digoncang kecurangan pemilu 2009...

Iran diboikot Israel.. (kapan yaa).. nyang ada ucapan selamat tahun baru 2010 dari Iran "nyang kebongkar" kpd komite olahraga Israel... & dibalas lagi ucapan selamat ntu

Wahai... Ahmadinejad.. TAQIYAH sedunia dosanya adalh mnipu kaum muslimin sedunia...

Tidak ada komentar:

mari bersama mengembalikan kehidupan Islam.